Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bakomubin Gelar Pelantikan Pengurus Baru

kurnia - Senin, 6 Maret 2023 - 10:01 WIB

Senin, 6 Maret 2023 - 10:01 WIB

8 Views ㅤ

(Foto: Istimewa)
Pelantikan Pengurus Baru Bakomubin Periode periode 2022 – 2027

Jakarta, MINA – Dewan Pimpinan Pusat Badan Koordinasi Muballigh Indonesia (DPP Bakomubin) periode 2022 – 2027 melaksanakan pelantikan pengurus baru dirangkai dengan kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Wisma PHI Jakarta, Ahad (5/3).

Dalam sambutan pelantikan, Ketua Umum Bakomubin Dr KH M Suhary mengatakan, banyak masalah umat di Indonesia yang harus dicarikan solusi, sehingga dibutuhkan program-program yang dirasakan manfaatnya oleh umat dan bangsa.

Bakomubin terus mempersiapkan 1 juta Muballigh, membuat sekolah Muballigh, dan kegiatan-kegiatan ekonomi kewirausahaan untuk mewujudkan kesejahteraan dan kemandirian ekonomi Muballigh,” kata Suhary.

Dalam kesempatan sama, Ketua Majelis Syuro Nasional Bakomubin DR KH. Anwar Sanusi menyampaikan selamat mengemban amanah kepada seluruh jajaran pengurus DPP Bakomubin periode 2022 – 2027.

Baca Juga: Dubes Palestina Zuhair Al-Shun Kunjungi Ponpes Mu’alimin Riau

“Pelantikan ini juga menjadi kebanggaan ketika 2 tokoh besar yakni Menteri Perdagangan yang juga Ketua Dewan Pakar DPP Bakomubin H. Zulkifli Hasan dan Duta Besar Pakistan H.E. Mr. Muhammad Hassan berkenan hadir,” ujarnya.

Ketua Dewan Pakar Bakomubin yang juga Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengukuhan kepengurusan DPP Bakomubin periode 2022 – 2027.

“Pihaknya dengan kapasitas sebagai Ketua Dewan Pakar akan terus membantu dan mendukung program-program yang akan dilaksanakan DPP Bakomubin,” imbuhnya.

Duta Besar Pakistan untuk Republik Indonesia H.E Mr. Muhammad Hassan menyampaikan, ucapan selamat atas dilantiknya kepengurusan dan siap bekerjasama dalam banyak hal dengan pengurus DPP Bakomubin.

Baca Juga: Jutaan Data NIK dan NPWP Bocor, Jokowi: Mitigasi Secepatnya

“Kegiatan pengukuhan ditutup dengan dilanjutkan Raker dan pemaparan program-program kaderisasi da’i, ke muslimahan, konsolidasi organisasi dan kajian-kajian strategis serta pengembangan ekonomi umat,” ucap ustaz Tasyrifin Karim Ketua panitia Rakernas Bakomubin.

Pengurus lainnya adalah Sekretaris Majelis Syuro Bakomubin Dr. Anwar Sanusi, Wakil Ketua Majelis Syuro Bakomubin KH. Drs. Tatang M Nasir, Sekretaris Jenderal Bakomubin H. Yanuar Amnur, M.Harry Naldi Ketua/Direktur Lembaga Ekonomi Umat & kewirausahaan dan pengurus DPP Bakomubin lainnya. (R/R4/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Update Gempa Garut, Ribuan Rumah, Puluhan Tempat Ibadah Rusak

Rekomendasi untuk Anda

(Foto: Istimewa)
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Kolom
Indonesia
MINA Preneur
MINA Preneur
MINA Health