Bener Meriah Aceh Boikot Produk Israel

, Aceh, MINA – Wakil Bupati Bener Meriah, Tengku Syarkawi menyerukan kepada seluruh Kaum Muslimin agar meninggalkan sekaligus memboikot produk Israel.

“Mari kita boikot semua produk yang mendukung dan disumbangkan kepada Zionis Israel, diantaranya Coca Cola,” kata Syarkawi.

Hal itu disampaikannya dalam orasi pada Aksi Bela Palestina yang diadakan oleh Aliansi Muslim Bener Meriah pada Jum’at 22/12.

Dia menjelaskan, pembelian produk-produk Israel tersebut sama saja membantu mereka.

“Rupiah yang kita kucurkan untuk membeli produk mereka sama saja halnya dengan kita turut menyumbangkan butiran peluru untuk membunuh saudara kita Muslim Palestina,” katanya.

Karenanya, Syarkawi menyeru kepada masyakarat, “mulai saat ini juga kita stop untuk membeli dan mengkonsumsi produk-produk tersebut. Kita boikot produk mereka, sehingga keran kucuran dana bagi militer Zionis Israel akan terhenti,” tegas Syarkawi.

Aksi yang diselenggarakan oleh Aliansi Muslim Bener Meriah menolak keputusan Donal Trump yang secara sepihak memutuskan Yerusalem sebagai Ibukota Israel.

Penolakan tersebut ditekankan oleh Bupati Kabupaten Bener Meriah Ahmadi, S.E yang mengecam keputusan Donald Trump karena mengakui Yerussalem, secara sepihak sebagai ibu kota Israel.

“Mewakili aspirasi terdalam dari Kaum Muslimin di Kabupaten Bener Meriah, saya selaku Bupati menyampaikan penolakan sekaligus mengecam keputusan Donald Trump yang mengakui Yerussalem secara sepihak sebagai Ibu Kota Israel, ujarnya”. (habibi/RS3)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Admin

Editor: Rudi Hendrik

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.