Bentrok di Gerbang Al-Amoud, Gadis Palestina Ditangkap

Yerusalem, MINA – Bentrok terjadi di Gerbang Al-Amoud Yerusalem, ketika para pemuda Palestina menghadang Pawai Bendera para pemukim Yahudi, Sabtu malam (28/5).

Pasukan pendudukan Israel menangkap seorang gadis dan pemuda Palestina, di antara kelompok warga Palestina. Quds Press melaporkan.

Saksi mata mengatakan, polisi pendudukan menangkap gadis itu, Alaa Khalfawi, dan memukulinya di dalam ruang kendali, sebelum membawanya ke kantor polisi.

Pasukan juga secara brutal menyerang Ibrahim Ghaith, dalam penangkapannya.

Polisi menyerang para pemuda Palestina untuk memberikan perlindungan kepada para pemukim Yahudi, dalam pelaksanaan ritual Talmud mereka.

Puluhan pemukim menyerbu daerah Bab al-Amud, untuk melakukan ritual Talmud dan mengibarkan bendera pendudukan, dalam perlindungan pendudukan Israel. (T/RS2/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.