Bertemu di Masjid, Bintang Chelsea Diundang Makan oleh Penggemar

London, MINA – Pemain Muslim klub Liga Inggris Chelsea, N’Agolo Kante merayakan kemenangan klubnya atas Cardiff dengan menerima undangan makan kari di rumah seorang penggemar, yang baru saja dia temui di masjid, Sabtu (15/9) malam.

Gelandang yang memenangkan Piala Dunia bersama tim nasional Perancis pada musim panas ini, sebelumnya tertinggal kereta Eurostar dari stasiun Pancras, dia memutuskan pergi ke sebuah masjid di Kings Cross dan bertemu seorang penggemar yang mengundangnya untuk mengunjungi rumahnya, demikian aboutIslam melaporkan dikutip MINA.

“Saya pergi ke masjid pada Sabtu malam untuk shalat dan kami shalat bersama. Ini adalah ajaran Islam mengundang tamu ke rumah untuk makan malam, jadi saya mengajaknya,” kata Badlur Rahman yang merupakan seorang penggemar.

“Dia sedang menjalani diet protein jadi kami makan kari ayam. Dia bahkan minum secangkir teh,” tambah penggemar tersebut.

“Kakak laki-laki saya melihatnya di masjid dan bertanya mengapa dia ada di sana,” tambah adik penggemar tersebut.

Warga sekitar yang berjumlah 8 hingga 10 orang berkumpul di rumah, mereka menghabiskan waktu sekitar dua jam dengan bintang Premier League tersebut.

“Dia orang yang rendah hati. Dia tidak berpikir dia berada pada level yang berbeda dengan Anda,” katanya.

Menurut Rahman, pesepak bola biasanya merasa kesal dengan orang-orang yang meminta foto sepanjang waktu, tetapi dia lebih dari senang untuk mengambil foto selfi bersama mereka semua.

“Anda bisa mengatakan itu adalah senyuman yang tulus,” katanya.

Seorang juru bicara Chelsea membenarkan cerita itu dan dengan menambahkan senyuman ia mengatakan, “Itu ciri khas N’Golo.” (T/SR/ RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)