Israel Serang Gaza: 28 Warga Wafat, 10 di Antaranya Anak-Anak

Palestina, MINA – Tentara Pendudukan Israel melanjutkan agresi terang-terangannya terhadap warga Palestina di Jalur Gaza dan di seluruh bagian wilayah Palestina.

Pusat Informasi Palestina (Palinfo) melaporkan dikutip MINA, Selasa (11/5), tepat saat informasi ini dirilis, 28 warga sipil Palestina termasuk 10 anak-anak tewas dan 152 lainnya luka-luka.

Sementara itu, Gaza mengatur pertempuran dan terus menanggapi serangan-serangan Israel terhadap warga sipil Palestina dengan meluncurkan roket di beberapa lokasi, yaitu Ashkelon dan Ashdood.

Hari ini, tepat pada pukul 17:50 Waktu Gaza, serangan baru Israel di lahan pertanian di daerah Tawam, barat Beit Lahiya, di Jalur Gaza utara.

Kemudian, pada pukul 18:00 Waktu Gaza, sirene berbunyi lagi di pemukiman pusat Gaza pertanda serangan rudal Israel masih berlanjut.

Di samping itu, pasukan perlawanan Gaza telah menanggapi serangan-serangan itu,  sedikitnya dalam waktu 5 menit, 137 roket kaliber berat telah diluncurkan pasukan perlawanan Gaza ke kota Ashkelon dan Ashdood. (T/R12/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.