Breaking News: Pasukan Pendudukan Israel Serbu Kamp Pengungsi Aqbat Jabr Jericho

Tentara Israel menggunakan seorang pria dan anaknya sebagai perisai manusia saat beroperasi di Jericho hari ini. (Foto: Wafa)

Jericho, MINA – Sejumlah besar pasukan pendudukan Israel, Rabu (1/3), menyerbu kamp pengungsi Aqbat Jabr di kota Jericho di Tepi Barat dan mengepung sebuah bangunan yang diklaim sebagai tempat para aktivis yang bertanggung jawab atas serangan di luar

Dikutip dari Wafa, dilaporkan tiga terluka oleh tembakan pasukan pendudukan Israel, sementara salah satunya dalam kondisi kritis.

Petugas medis mengatakan seorang pria muda ditembak dengan peluru tajam di perut dan terluka parah. Petugas medis mencoba menyadarkannya dan memberinya perawatan, tetapi tentara pendudukan Israel menangkapnya, kata petugas medis.

Pasukan pendudukan Israel juga menangkap sejumlah orang dari sekitar bangunan yang terkepung saat mereka menutup kamp dan mencegah ambulans dan jurnalis memasukinya sambil menggunakan seorang pria dan anaknya sebagai tameng manusia.

Penyerbuan dan penangkapan terus dilakukan oleh pasukan pendudukan Israel terhadap warga Palestina. Para pejuang dan warga Palestina merespon tindakan tersebut dengan melakukan , namun kemudian pasukan pendudukan menyerbu mereka.

Sejak awal tahun 2023, tercatat 30 orang warga Palestina Syahid akibat serangan pasukan pendudukan Israel di wilayah Tepi Barat yang diduduki. (T/B03/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.