Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Channel 12 Ungkap Jurnalis Israel Bantu Ledakkan Bom di Gedung Lebanon

Rudi Hendrik Editor : Arif R - 21 detik yang lalu

21 detik yang lalu

0 Views

Tangkapan layar video yang menunjukkan presenter berita Danny Kushmaro diberi instruksi oleh tentara Israel tentang cara meledakkan bom di sebuah gedung di Lebanon Selatan. Video ditayangkan Channel 12 pada Ahad, 27 Oktober 2024. (Channel 12)

Tel Aviv, MINA – Seorang jurnalis Israel ikut serta dalam meledakkan bangunan sipil di Lebanon Selatan saat pasukan Zionis mengintensifkan serangan udara dan daratnya ke negara itu, seperti yang ditunjukkan dalam sebuah video yang disiarkan Channel 12.

TRT World menyiarkan pada Ahad (227/10), rekaman yang ditayangkan oleh media Israel itu menunjukkan presenter berita Danny Kushmaro mengenakan rompi antipeluru dan helm saat diberi instruksi oleh seorang tentara tentang cara meledakkan alat peledak.

Video tersebut menunjukkan dia mendengarkan seorang tentara, yang mengeklaim bahwa sebuah bangunan abu-abu di dekatnya digunakan untuk menembakkan roket ke Israel utara.

Setelah menghitung mundur dari empat, jurnalis Israel tersebut kemudian menekan tombol detonator dan bangunan itu runtuh dalam kepulan asap.

Baca Juga: Israel Nekat Serang Gaza Saat Perundingan Gencatan Senjata

Peledakan bangunan tersebut direkam oleh tentara Israel dari udara, dan video tersebut dibagikan ke Channel 12 Israel. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Hamas Sebut Serangan Tabrak Lari sebagai Balasan Heroik atas Kekejaman Israel di Gaza

Rekomendasi untuk Anda