Chick ‘n Roll Terima Sertifikasi Halal dari LPPOM-MUI

terima dari LPPOM-MUI

 

Jakarta, 28 Jumadil Awwal 1348/26 Februari 2017 (MINA) – Setelah diperkenalkan di pasar Indonesia Juni 2016 lalu, kini Chick ‘n Roll sudah berhasil mendapatkan Sertifikasi Halal dari LPPOM-MUI pada 26 Januari 2017.

“Dengan adanya sertifikasi halal tersebut, para penyuka ayam goreng bersaus Chick ‘n Roll dapat lebih tenang untuk menikmati lezat dan sehatnya menu-menu yang disajikan. Hal ini juga tentu saja membuat Chick ‘n Roll kini mampu untuk menjangkau seluruh lapisan masyarakat yang lebih luas di Indonesia,” kata Michelle E. Surjaputra selaku CEO dari Chick ‘n Roll saat ditemui di sela-sela Jumpa Pers.

Dia mengungkapkan  sangat senang karena telah mendapatkan sertifikat halal dari LPPOM-MUI ini. “Karena ini merupakan hasil dari konsistensi kami di Chick ‘n Roll dalam menjaga kualitas dari produk-produk kami dan juga kehalalan yang ada,” katamya dalam keterangan pers yang diterima Mi’raj Islamic News Agency (MINA) di Jakarta.

“Harapan kami kedepannya adalah agar kami dapat terus memberikan yang terbaik bagi para pelanggan di Indonesia dan juga menjadi yang terbaik di industri ini.” ujar Michelle E.

Chick ‘n Roll merupakan restaurant ayam fast casual yang menawarkan berbagai macam saus dari berbagai macam negara. Saat ini, Chick ‘n Roll sendiri sudah memiliki lebih dari 18 cabang di seluruh Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Malang, Surabaya, Bali, Makassar, Batam, Banjarmasin dan Manado.

Tahun 2017 ini, Chick ‘n Roll akan mengembangkan sayapnya secara Internasional dengan membuka cabang pertamanya di Brunei Darussalam, Malaysia dan beberapa negara lainnya.

Untuk lebih memperkenalkan sertifikasi halal serta gaya hidup sehat, Chick ‘n Roll juga berkolaborasi dengan salah satu figur publik Ria Miranda.

Sementara Ria Miranda selaku Brand Ambassador Chick ‘n Roll mengungkapkan sangat senang sekali saat Chick ‘n Roll menawarkan untuk bekerjasama. Saya dan keluarga melihat adanya kesamaan visi dan misi dengan brand ini.

“Seperti halnya Chick ‘n Roll, saya dan suami dalam berbisnis baju juga sangat mengutamakan kualitas selalu ada inovasi dan kepuasan pelanggan yang utama. Yang bikin bangga adalah chick and roll dan brand riamiranda sama-sama buatan lokal orang Indonesia, ujar Ria.

Ria Miranda sebagai fashion designer busana muslim ini sudah mendapatkan tempat yang special di hati para penggemarnya. Terbukti juga dari antusiasme setiap annual show maupun launching produknya, beberapa hasil karyanya yg memiliki karakter feminim nan sederhana serta beberapa penghargaan secara nasional dan internasional yang didapatnya makin menguatkan Ria Miranda sebagai seorang yang professional di bidangnya.

“Sebenarnya dari dulu saya dan keluarga sangat menyukai rasa dari saus yang dimiliki oleh Chick ‘n Roll terutama rasa Thai Garlic, jadi begitu saya dengan saat ini mereka sudah berhasil mendapatkan sertifikasi Halal dan ingin mengajak saya berkolaborasi, saya dan suami langsung menyetujuinya,” tambah Ria.

“Kami berharap dengan adanya kolaborasi ini, semakin banyak orang yang perduli akan makanan yang dapat mendukung gaya hudup sehat dan halal tentunya, Proses mendapatkan sertifikasi Halal ini sendiri memang tidak mudah, ada tim sendiri yang dibentuk baik dari internal Chick ‘n Roll maupun ,” kata Ria.

“Setelah melewati tahapan pengujian beberapa kali dari sisi bahan baku, proses, serta cara penyajian, maka sertifikan ini baru bisa dikeluarkan. Kedepannya, khususnya di Indonesia, Chick n Roll akan tetap terus berinovasi dan konsisten terhadap apa yang ditawarkan untuk para penggemarnya,” jelas Ria.

Ria Miranda selaku Brand Ambassador Chick ‘n Roll merupakan salah satu modest fashion designer, content creator, influencer, pengusaha dan juga ibu dari 2 orang putra dan putri. Profil Ria yang modern, kreatif, berinovasi tinggi, cantik, serta family oriented menjadikan nya sebagai sosok yang tepat untuk mewakili Chick ‘n Roll. (L/R03/P1)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.