Cuaca di Gaza Relatif Dingin

 

Ramallah, 12 Jumadil Awwal 1438/10 Februari 2017 (MINA) – Departemen Metereologi mengatakan sebagian besar cuaca relatif dingin di daerah pegunungan pada Jumat (10/2), dan suhu akan makin dingin hingga mendekati dua derajat Celsius di atas rata-rata suhu yang biasanya.

Angin berhembus dari arah barat daya ke timur laut dengan panas yang sedang dan gelombang laut yang rendah, Wafa melaporkan yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Sebagian langit mendung dan suhu relatif dingin, diperkirakan hari Sabtu suhu lebih rendah dari yang biasanya, hujan akan turun, terutama di malam hari hujan akan turun dan sesekali akan terjadi badai.

Langit yang berawan dan cuaca relatif dingin, diperkirakan cuaca hari Minggu mendekati tiga derajat Celsius dibawah rata-rata yang biasanya, hujan sesekali turun diseretai badai.

Untuk antisipasi suhu pada hari Jumat di Tepi Barat dan Jalur , berikut datanya, Jerussalem 7/15 derajat Celsius,  Ramallah 6/14 derajat Celsius, Nablus 7/16 derajat Celsius, Tubas 8/18 derajat Celsius, Jenin 8/18 derajat Celsius, Hebron 6/14 derajat Celsius, Jericho 11/22 derajat Celsius, Bethlehem 7/15 derajat Celsius, Tulkarm 9/19 derajat Celsius, Qalqilia 9/19 derajat Celsius, Gaza 10/18 derajat Celsius, Khan Youner 10/18 derajat Celsius, Rafah 9/19 derajat Celsius. (T/M07/P1)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.