Denmark Open 2022: All Indonesian Final, Fajar/Rian Kalahkan Kevin/Marcus

Fajar/Rian dan Kevin/Marcus pada final Denmark Open 2022 (Dok. PBSI)

Odense, Denmark, MINA – Pasangan ganda putra Indonesia berhasil menciptakan All Indonesian pada gelaran .

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tampil lebih baik dari Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada final Denmark Open 2022 yang berlangsung di Jyske Bank Arena, Odense, Ahad (23/10) malam.

The Minions, julukan Marcus/Kevin, takluk dengan skor 19-21 dan 26-28 dari .
Usai laga, Marcus/Kevin mengakui bahwa Fajar/Rian tampil lebih baik dan lebih tenang.

“Lawan hari ini sangat tangguh. Sayang, pada poin-poin terakhir, kami kurang beruntung. Kami bermain ketat dengan mepet skornya,” tutur Marcus dalam keterangan pada situs PBSI.

“Hari ini mereka lebih baik ketimbang kami, terlebih mereka juga sekarang pasangan yang sangat tangguh. Kami mengakui mereka lebih baik di laga ini,” ucapnya.

Hal yang sama pun diakui oleh Kevin Sanjaya. Menurutnya, Fajar/Rian tampil sangat baik, cukup tenang, dan hal itu membuatnya kesulitan.

Selain itu, Marcus pun mencoba mengevaluasi performa pada laga tersebut.

“Evaluasinya, saat leading, kami tidak boleh lengah. Kami sempat unggul, tetapi bisa tersusul. Ke depannya, kami harus lebih fokus lagi dan tidak membuat kesalahan sendiri,” tuturnya.

Bagi Marcus/Kevin, kekalahan pada final Denmark Open 2022 semakin memperpanjang puasa gelar mereka menjadi 11 bulan. Gelar terakhir Marcus/Kevin adalah pada Indonesia Open 2022. (L/R11/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.