Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dewan Da’wah Bagikan Kaca Mata Gratis di Bali

kurnia - Rabu, 11 Januari 2023 - 14:44 WIB

Rabu, 11 Januari 2023 - 14:44 WIB

8 Views ㅤ

Bali, MINA – Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Dewan Da’wah terus berupaya mendukung program berantas buta huruf Al-Quran di pedalaman. Kali ini diwujudkan membagikan kaca mata gratis bagi warga Desa Julah, Tejakula, Kabupaten Buleleng, Bali.

Yusrol Mahendra, Seorang Da’i Dewan Dakwah menuturkan, bahwa salah satu dusun yang menjadi lokasi binaan dakwah ini, tidak sedikit warganya yang pendidikannya selesai sampai SD saja.

“Tidak terkecuali dikalangan lansia yang ingin bisa baca quran tapi sudah terbatas penglihatannya,” kata Yusrol dalam keterangan tertulis, Rabu (11/1).

Alhamdulillah, sudah dilakukan pemeriksaan mata satu pekan yang lalu, ada anak-anak hingga lansia yang sudah minim penglihatannya, tapi mereka ingin sekali bisa baca Qur’an,” ungkap Yusrol Mahendra, seorang da’i yang bertugas di Bali.

Baca Juga: Menteri LHK Minta Warga Waspada Karhutla Selamanya

Da’i muda yang baru memulai tugas dakwahnya di Desa Julah ini berharap, program kerja sama Laznas Dewan Da’wah Bali dengan Klinik Dokter Ilham ini menjadi ikhtiar yang turut meminimalisir penyakit yang di derita masyarakat yang menjadi titik binaannya.

Dalam penyerahan bantuan tersebut, salah satu warga Desa Julah merasa sangat bersyukur.

Alhamdulillah, masyarakat Desa Julah sangat senang dan sangat berterima kasih kepada donator Laznas Dewan Dakwah atas pemberian kaca matanya, semoga bermanfaat dan senantiasa Allah membalas kebaikanmua,” ujarnya. (R/R4/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: JK di Reuni Akbar KBPII: Penguatan Lembaga Kunci Keberlanjutan

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Feature
Indonesia