Dewi Anggraini Nurfadilah, Muslimah Indonesia Siap Ekspedisi ke Kutub Utara

Jakarta, MINA – Dewi Anggraini Nurfadilah merupakan muslimah Indonesia yang sedang mengikuti audisi Fjallraven Polar 2020 ekspedisi ke Kutub Utara.

“Alhamdulillah kemarin sudah disupport penuh oleh Gubernur Anies Baswedan, dan Yohanis Fransiskus Lema, S.IP, M.Si sebagai sahabat serta Mohammad Idris selaku Wali Kota Depok,” kata Dewi di akun sosial medianya, Selasa (10/12).

“Mari kita buat Merah Putih tetap berkibar pada ekspedisi Fjallraven Polar 2020 di Lingkar Arktik (Kutub Utara) dengan mendukung perwakilan Indonesia yaitu Dewi Anggraini Nurfadilah (Warga Bojongsari) sebagai Perempuan Indonesia pertama yang akan melakukan ekspedisi sejauh 300 km di Kutub Utara pada April 2020,” kata Mohammad Idris.

Gubernur Anies Baswedan, turut menyambut Dewi Anggraini Nurfadilah yang sedang bersiap untuk mengarungi ekspedisi ke lingkar arktik Kutub Utara, Fjallraven Polar. Penjelajah 24 orang terpilih dari seluruh dunia untuk menempuh jarak 300 km dengan cuaca ekstrim hingga -30 C, pada bulan April 2020 mendatang.

Jika Dewi berhasil menuntaskan ekspedisi ini maka ia akan jadi perempuan pertama dari Indonesia yang bisa mencapai Kutub Utara.

Untuk memulai langkah pertama penjelajahannya, Dewi harus mendapatkan vote sebanyak mungkin agar lolos sebagai salah satu perwakilan dari zona Asia/Oseania.

“Karena itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia, mari kita dukung. Mari kita vote ramai-ramai sehingga salah seorang putri terbaik Indonesia bisa membawa nama baik Indonesia, mengibartinggikan bendera Merah Putih di Kutub Utara,” kata Anies.

Yuk luangkan waktu 3 menit untuk memberikan VOTE dengan cara sebagai berikut :

Langkah-langkah Voting:

1. Klik Link bit.ly/VoteDewi
2. Klik VOTE
3. Klik centang lalu Klik Log in Facebook
4. Login user dan password FB
5. Klik kotak “i’m not a Robot”
6. Pilih gambar yg sama dengan gambar utama
7. Kalau sudah keluar tulisan “Thank for Voting” tandanya sudah berhasil.

(R/LM/RS3)

Mi’raj News Agency (MINA)