Di Usia Sewindu, Rasil Komitmen Layani Umat

Tabligh Akbar 8 tahun Radio Silaturahim di Masjid Agung At-Tin Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Kamis, 21 September 2017. (Foto: Rudi Hendrik/MINA)

Jakarta, MINA – Sewindu usia perjalanan Radio Silaturahim (), media khusus di bidang dakwah ini berkomitmen “terus melayani umat.”

Komitmen itu disampaikan oleh direktur sekaligus pendiri Rasil, Ichsan Thalib, dalam acara Tabligh Akbar di Masjid Agung At-Tin Taman Mini, Jakarta, bertepatan Tahun Baru Hijriah 1 Muharram 1439 pada Kamis (21/9).

Direktur Rasil TV Faried Thalib mengatakan dalam sambutannya di depan lebih seribu jamaah yang hadir, Rasil akan berusaha tetap istiqomah, eksis dan tetap terus berjalan.

Tabligh Akbar yang bertema “Sewindu Rasil Bersamamu” ini, diisi oleh tiga pembicara utama di radio tersebut,  yaitu Habib Husein Alatas, Prof. Amany Lubis dan Ustaz Jazuli Kholil.

Selain acara tablig, diadakan pula kegiatan kemanusiaan donor darah dan expo Rasil.

Pada kesempatan ini pula, Rasil menyumbangkan sebuah mobil boks bernama “Mobil Pangan Umat” kepada lembaga Foodbank of Indonesia (Bank Makanan), bertujuan membantu menyalurkan bantuan makanan kepada fakir dan miskin serta anak-anak yatim agar tidak kekurangan gizi. (L/RI-1/RS1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rudi Hendrik

Editor: illa

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.