Didin Ingatkan Pentingnya Perhatian Atas Urusan Umat

Jakarta, 12 Dzulhijjah 1437/14 September 2016 (MINA) – Ketua Dewan Syura Majelis Pelayan Jakarta (MPJ), Didin Hafidhuddin mengingatkan pentingnya menaruh perhatian terhadap urusan umat Islam dalam hal ekonomi umat.

Salah satunya dengan pentingnya mempersatukan dan menyadarkan suara umat tentang konsipirasi politik uang dengan skala yang mencengangkan.

Dalam Muzakarah Ulama dan Tokoh Nasional di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Rabu (14/9) sore, Didin menjelaskan bahwa memilih pemimpin untuk Jakarta memerlukan kepemimpinan yang lebih sejuk dan memberikan rasa aman serta perlindungan kepada masyarakat kecil.

“Kita harus mampu menundukkan berbagai kepentingan konspirasi politik buruk mereka dengan ikhtiar bersama dan memohon pertolongan Allah Subhanahu wa Taala,” ujar Didin.

Dia juga mengutip hadits Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam yang artinya, “barangsiapa yang tidak memperhatikan urusan kaum Muslimin, maka dia bukan golongan mereka”.

Didin mengharapkan, agar pengeras suara dapat mengingatkan umat Islam untuk jangan mengangkat seorang pemimpin dari golongan non-Muslim untuk urusan agama.

Acara Muzakarah Ulama Dan Tokoh Nasional ini dihadir oleh para tokoh Nasional, Organisasi Umat Islam, Ulama. Mantan Ketua Majelis Pemusyawaratan Rakyat (MPR) RI Prof. Dr. Muhammad Amien Rais. (L/P002/P001)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)