Diskon 50% Lebih Belanja di UEA Selama Ramadhan

Supermarket di Dubai, UAE (Dubai Savers)

Dubai, MINA – Pembeli di Uni Arab () akan mendapatkan 50% lebih belanjaan selama bulan suci tahun ini.

Kementerian Ekonomi Emirate mengharapkan harga 10.000 jenis barang di rak-rak di 600 outlet di UEA akan dipangkas 25 hingga 50 persen, dan bahkan lebih selama Ramadhan.

Dr Hashim Al-Naomi, Manajer Departemen Perlindungan Konsumen di Kementerian, meminta toko dan outlet lainnya untuk segera mengumumkan diskon dalam bulan suci Ramadhan mendatang, sesuai laporan Al-Ittihad.

Al-Naomi menambahkan, kementerian telah mengatur beberapa pertemuan dengan outlet untuk menetapkan rencana Ramadhan yang komprehensif.

Pemerintah juga menjamin semua barang keperluan akan tersedia bagi konsumen.

Al-Naomi menambahkan, dua kategori barang telah disarankan untuk musim Ramadhan, satu terdiri dari barang-barang utama dan lainnya yang kebanyakan orang suka membeli pada Ramadhan.

“Pembeli dapat menghemat antara 25 hingga 30 persen dari biaya asli barang dengan cara ini,” lanjutnya.

Pemerintah juga memasang sekitar 4.000 layar pemantau yang ditempatkan di seluruh toko dan outlet untuk membantu meningkatkan kesadaran pelanggan tentang perilaku yang tepat dan perilaku konsumen.

Kementerian menyerukan agar toko dan outlet menggunakan media sosial untuk menginformasikan kepada konsumen tentang diskon tersebut. (T/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Ali Farkhan Tsani

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.