Doa Massa Reuni 212: Pulangkan Habib Rizieq, Jaga Para Pemimpin Kami

Jakarta, MINA – Massa reuni 212 melangsungkan doa bersama usai melakukan salat subuh berjamaah. Mereka pun turut mendoakan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab untuk kembali pulang ke tanah air.

“Ya Allah engkau jaga ulama-ulama kami, para habaib kami. Ya Allah engkau pulangkan Habib Rizieq Shihab,” kata Ustaz Abdul Syukur Adz-Dikra selaku pemimpin doa di Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/12).

“Aamiin,” timpal massa yang hadir secara bersama-sama.

Ustaz Abdul Syukur Adz-Dikra juga mendoakan Gubernur DKI Jakrta Anies Rasyid Baswedan dan para Gubernur seluruh Indonesia agar selalu dalam lindungan Allah SWT.

“Ya Allah jaga ibu kota kami, Jakarta dan gubernurnya. Dan gubernur-gubernur diseluruh provinsi di Indonesia ya Allah,” katanya.

Tak lupa, Ustaz Abdul Syukur Adz-Dikra turut mengajak massa untuk mendoakan presiden Joko Widodo (Jokowi)dan wakil presiden Ma’ruf Amin. Aparat keamanan dari TNI-Polri dan doa terbaik bagi umat dan bangsa Indonesia pun dipanjatkan dalam doa.

“Kau jaga para pemimpin kami, kau satukan TNI-Polri ya Allah, kau jaga presiden dan wakil presiden kami ya Allah. Jadikan mereka ya Allah orang-orang yang beriman, orang-orang yang bertaqwa, orang-orang yang adil, jujur, orang-orang yang amanah ya Allah. Dan jadikan baldatun toyyibatun warobbun ghofur,” katanya. (R06/RS3)

Mi’raj News Agency (MINA)