Dompet Dhuafa Ajak Kaum Millenial Berdonasi

Jakarta, MINA –  Lembaga filantropi, Dompet Dhuafa () menggelar acara “Digital Philantropy Meet up” dengan tema “Kepedulian Kaum Millennial untuk berdonasi” di Jakarta, pada Rabu (27/3) mengajak generasi muda membahas dunia filantropi dan digital.

“DD merangkul kaum muda untuk membahas dunia filantropi dan digital, sehingga zakat, infak dan sedekah (ZIS) menjadi lifestyle (gaya hidup) kaum millenial,” kata M.Ikhsan, Chief Marketing Officer (CMO) Bawaberkah Dompet Dhuafa.

Seiring berkembangnya era digital, hal itu sudah menjadi kebutuhan masyarakat yang memudahkan untuk mengakses segala layanan, termasuk urusan membayar zakat.

Hal inilah yang dimaksimalkan DD dengan menghadirkan layanan donasi digital itu.

Acara itu merupakan kegiatan sharing session agar di tahun disrupsi digital dan millennial, ZIS memiliki manfaat semakin luas untuk kemajuan umat.

Dalam acara itu, Bukalapak juga memperkenalkan e-commerce fitur terbaru, yakni Buka Zakat yang dapat langsung  membayar zakat secara online ke beberapa lembaga, salah satunya melalui DD.

DD berharap dengan keterlibatan penggerak teknologi digital dan kaum millenial baik secara langsung ataupun tidak langsung, potensi ZIS di Indonesia dapat semakin meningkat dalam gerakan, pertumbuhan dan penghimpunannya untuk mengangkat martabat kaum dhuafa. (L/Gun/hbb/P2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.