Dompet Dhuafa Melalui Program Humanesia Ajak Masyarakat Peduli Sesama

Foto: Hikmah/MINA

Jakarta, MINA – (DD) melalui program Humanesia #BeraniBerbagi mengajak masyarakat agar lebih peduli untuk berbagi kebaikan kepada sesama.

“Dompet Dhuafa menggalakkan gerakan kado akhir tahun, yaitu Humanesia #BeraniBerbagi, yang merupakan kampanye untuk mengajak masyarakat di penghubung tahun agar lebih peduli dan mau berbagi untuk kebaikan,” kata Direktur Mobilisasi Zakat Infak Sedekah (ZIS) DD Yuli Pujihardi saat Press Conference Humanesia #BeraniBerbagi di Jakarta, Selasa (3/12).

Ia mengatakan, dengan berjalannya program Humanesia akan semakin banyak orang yang terbantu dan mendapatkan manfaat dari program yang disiapkan DD.

Pada program Humanesia 2019, Dompet Dhuafa fokus pada tiga program utama yaitu, pembangunan rumah tetap untuk korban gempa Palu, pembuatan dapur makanan untuk anak-anak Palestina, dan program perlindungan untuk masyarakat dhuafa, termasuk korban bencana.

Dalam programnya itu, DD bersinergi dan berkolaborasi dengan sejumlah pihak untuk memudahkan masyarakat berdonasi, salah satunya dengan Bank CIMB Niaga Syariah.

“Diharapkan kolaborasi ini bisa memudahkan masyarakat untuk bisa lebih banyak berbagi dan #BeraniBerbagi,” ujar Yuli. (L/hju/HD/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)