Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Drone Milisi Irak Targetkan Wilayah Israel Utara

Rudi Hendrik Editor : Widi Kusnadi - 21 detik yang lalu

21 detik yang lalu

0 Views

Tangkapan layar video yang dirilis Perlawanan Islam di Irak, menunjukkan peluncuran drone dari Irak untuk menyerang wilayah Israel, Rabu malam, 9 Oktober 2024. (Gambar: Al Mayadeen)

Baghdad, MINA – Kelompok milisi di Irak, salah satu dari faksi-faksi Perlawanan Palestina mengatakan bahwa para pejuangnya meluncurkan sejumlah drone serang satu arah ke target vital Israel di wilayah utara yang diduduki.

Dilansir dari Al Mayadeen, pengumuman yang dibuat pada Kamis dini hari itu (10/19) muncul setelah kelompok tersebut mengungkapkan bahwa para pejuangnya meluncurkan drone ke target Israel di Eilat, di pantai Laut Merah.

Pertahanan udara Israel diaktifkan di atas pemukiman kota Eilat pada Rabu malam, saat rekaman beredar menunjukkan rudal pencegat yang diluncurkan ke target udara yang terbang di area tersebut. Meskipun demikian, komando militer Israel mengatakan bahwa drone itu tidak pernah berhasil memasuki wilayah yang didudukinya.

Perlawanan Irak bersumpah untuk terus menyerang benteng pertahanan musuh, menggarisbawahi bahwa operasinya dilakukan untuk mendukung rakyat Palestina dan Lebanon. []

Baca Juga: Berkomunikasi dengan Netanyahu, Biden Janjikan Dukungan Kuat untuk Israel

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

Internasional
Palestina
Internasional
Timur Tengah
Internasional