Empat Mahasiswa UHAMKA Berjaya di Olimpade Sains Indonesia 2021

Jakarta, MINA – Empat mahasiswa Muhammadiyah cabang Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka (UHAMKA) masing-masing meraih penghargaan medali emas, perak, dan perunggu, dalam gelaran Pusat Olimpiade Sains Indonesia (POSI) tahun 2021 tingkat mahasiswa se-Indonesia.

Para peraih medali tersebut diantaranya; medali emas adalah Anjar Royyan Hidayat, mahasiswa S1 Akuntansi. Suminarti, mahasiswa S1 Manajemen dan Galang Maulana, mahasiswa S1 Manajemen keduanya berhasil meraih medali perak. Sedangkan Bagus Pamungkas Wibowo, mahasiswa S1 Manajemen meraih medali perunggu, demikian keterangan yang diterima MINA Jum’at (19/2).

Edi Setiawan, Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan FEB Uhamka menyampaikan rasa bangsa dan bersyukur atas raihan prestasi yang ditorehkan mahasiswa FEB Uhamka sebagai dasar peningkatan kompetensi dan kelimuan yang telah diajarkan selama diperkuliahan.

“Alhamdulillah prestasi ini sebagai telaga keilmuan bagi kemajuan kampus tercinta. Prestasi dalam ajang ini sebagai tool dan instrument peningkatan pemeringkatan kemahasiswaan Kemendikbud,” kata Edi.

“Saya menyampaikan rasa syukur atas prestasi ini. Semoga ke depan mahasiswa FEB Uhamka terus terpacu untuk berprestasi, prestasi ini jangan sampai berhenti karena Pimpinan akan terus mengevaluasi capaian kinerja yang telah ditorehkan mahasiswa,” ujarnya. (R/SH/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)