Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Faksi Bersenjata Irak Targetkan Pembangkit Listrik Israel

Ali Farkhan Tsani Editor : Arif Ramdan - Kamis, 11 Juli 2024 - 09:39 WIB

Kamis, 11 Juli 2024 - 09:39 WIB

20 Views

Faksi bersenjata di Irak (Almarkaz Alwathoni)

Bagdad, MINA – Faksi Bersenjata di Irak mengumumkan pada Rabu (10/7), anggotanya menargetkan stasiun pembangkit listrik Orot Rabin di wilayah pendudukan Israel dengan drone.

Faksi tersebut mengatakan beberapa jam setelah mereka mengaku bertanggung jawab atas serangan terhadap target penting di Haifa. Al-Quds Al-Araby melaporkan.

Kelompok itu mengancam akan melanjutkan operasi mereka untuk mendukung rakyat Gaza, sebagai tanggapan terhadap agresi Israel.

Faksi bersenjata bergabung dengan para politisi dalam kerangka koordinasi, menekankan pentingnya aksi perlawanan dalam mempercepat pencapaian kemenangan Palestina.

Baca Juga: Al-Qassam Rilis Rekaman Penyergapan terhadap Tentara Israel di Tal al-Hawa Gaza

“Ini merupakan kelanjutan dari pendekatan kami untuk melawan pendudukan, untuk mendukung rakyat kami di Gaza, dan sebagai respons terhadap pembantaian yang dilakukan oleh entitas perampas kekuasaan terhadap warga sipil Palestina, terutama anak-anak, wanita, dan orang tua,” ujar pernyataan kelompok yang terdiri dari faksi-faksi bersenjata Irak.

Orot Rabin adalah pembangkit listrik tenaga uap berbahan bakar batubara yang terletak di pantai Mediterania di kota Hadera di wilayah pendudukan Palestina.

Pembangunan pembangkit listrik tersebut dimulai pada tahun 1973, dan mulai beroperasi pada tahun 1981. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Israel Klaim Hamas Masih Mampu Bom Tel Aviv dan Yerusalem

Rekomendasi untuk Anda