Faksi Fatah Palestina Tekankan Pentingnya Peran Tiongkok Dukung Perjuangan Mereka

Ramallah, MINA – Anggota Komite Sentral , Sabri Saidam dalam pertemuannya dengan Duta Besar Tiongkok untuk Palestina, Zeng Jishin menegaskan pentingnya sikap tegas dan suportif Tiongkok terhadap , baik lokal maupun internasional. Demikian dikutip dari Wafa, Selasa (29/8).

Hal itu terungkap dalam pertemuan Saidam dan Jaishin, di Markas Besar Kedutaan Besar Republik Rakyat Tiongkok di Kota Ramallah. Pertemuan tersebut membahas tentang sejarah hubungan kedua negara pada kunjungan Presiden Mahmoud Abbas ke Tiongkok, yang mencakup penekanan pada peran penting Tiongkok.

Saidam memuji kemajuan dan pembangunan yang dicapai Tiongkok di berbagai sektor. Ia juga berterima kasih kepada Tiongkok atas bantuan yang diberikan kepada rakyat Palestina, dan pentingnya Tiongkok dalam mengkonsolidasikan hubungan antar rakyat Palestina.

Baca Juga:  Mahasiswa Meksiko Bangun Tenda dan Kibarkan Bendera Palestina di Universitas

Jaishin mengucapkan terima kasih kepada Saidam dan delegasi pendampingnya atas kunjungan ini, sekaligus menyatakan kesiapan Tiongkok untuk memberikan segala kemampuannya dalam membantu Palestina dan rakyatnya.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Penasihat Komisioner Jenderal Komisi Hubungan Arab dan Rakyat, Ismail Talawi, Pembantu Komisioner Jenderal Komisi Hubungan Arab, Mishaal Ali, dan Raed Khalifa.(T/kml/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Wartawan: hadist

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.