Faysal Bank Pakistan Raih Penghargaan Bank Islam Terbaik 2021

Islamabad, MINA – Faysal Bank, bank Islam terkemuka di Pakistan, memenangkan Penghargaan Bank Islam Terbaik untuk Transformasi dan Inovasi 2021 oleh Global Islamic Finance Awards (GIFA).

GIFA merupakan salah satu penghargaan bergengsi dalam perbankan dan keuangan Islam di dunia. Pakistan Observer melaporkan, Jumat (17/9).

Faysal Bank juga merupakan penerima Best Emerging Islamic Bank Award tahun lalu.

Yousaf Hussain, Presiden dan Chief Executive Officer Faysal Bank, mengatakan rasa syukur dan merasa terhormat atas penghargaan global tersebut.

“Kami senang bahwa model konversi kami diakui kelengkapannya berdasarkan keberhasilan kami, salah satu konversi terbesar dari bank konvensional ke Bank Islam, secara global,” ujar Hussain.

Ia menambahkan, transformasi dan strategi perusahannya mencakup semua aspek Bank, dan telah menjadi perjalanan keyakinan, komitmen, perencanaan dan dedikasi, didukung sepenuhnya oleh Sponsor, Dewan, Bank Negara Pakistan, karyawan dan pelanggan.

Saat ini, Faysal Bank memiliki lebih dari 520 cabang perbankan syariah dari jaringan 576 cabang yang menjangkau lebih dari 200 kota di seluruh negeri di Pakistan. (T/RS2/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)