Gelaran Life With BSI Expo di Palembang

Palembang, MINA – PT Bank Indonesia kembali menggelar Life with Expo kali ini akan hadir di Icon Mall Palembang pada 21-24 Juli 2022.

“Melalui kegiatan tersebut, BSI berupaya meningkatkan awareness dan penetrasi produk dan layanan perbankan syariah, yang dimiliki perusahaan kepada masyarakat khususnya di Kota Palembang,” kata SEVP Consumer Banking BSI Wawan Setiawan dalam keterangan tertulis, Selasa (18/7).

Ia mengatakan, Expo ini merupakan agenda kedua dimana sebelumnya telah digelar di Surabaya dan nantinya pada 28-31 Juli Life with BSI Expo juga akan hadir di Jakarta.

Pada rangkaian acara Life with BSI Expo ini, BSI RO Palembang juga menggelar Kopdar bersama dengan Komunitas Pajero Sriwijaya di Lapangan Tembak Jakabaring pad Sabtu (16/7, dalam rangka memperkenalkan kehadiran BSI supaya lebih dekat kepada masyarkat, untuk mewujudkan komitmen perseroan untuk menjadi sahabat finansial, sosial, dan spiritual bagi masyarakat.L

“Life with BSI Expo ini merupakan salah satu cara dari BSI untuk meningkatkan awereness masyarakat terhadap produk-produk BSI. Melalui acara ini, BSI berharap bisa memberikan lebih banyak pilihan pembiayaan kepada masyarakat, dan juga memberikan opsi lain dalam sistem pembiayaan yaitu dengan pembiayaan berprinsip syariah,” katanya.

Pada acara expo nanti, BSI akan memberikan beragam promo untuk masyarakat yang tertarik ragam program yang ditawarkan. Beberapa program yang ditawarkan BSI dalam acara Life with BSI Expo antara lain produk jasa pembelian rumah melalui pembiayaan BSI Griya (Griya Reguler, Griya FLPP/Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan) jasa pe,belian kendaraan (mobil baru, mobil bekas dan motor baru) melalui pembiayaan BSI OTO, BSI Mitraguna untuk pemenuhan beragam kebutuhan, BSI Pra Pensiun dan BSI Pensiun. Selain itu juga BSI menawarkan layanan kartu pembiayaan BSI Hasanah Card dan produk BSI Tabungan Haji serta cashback saat pembukaan rekening BSI secara online.

Beberapa program promosi yang akan ditawarkan oleh BSI dalam Life with BSI Expo antara lain margin spesial untuk BSI Griya mulai setara 1,11 persen eff p.a, DP mulai 0 persen, angsuran ringan dan pasti, bebas biaya di depan serta bonus porsi haji sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain itu BSI juga mempunyai layanan khusus untuk millenials melalui produk BSI Griya Simuda dengan benefit tenor sampai dengan 30 tahun, angsuran sesuai penghasilan, serta plafon sampai dengan 120 persen.

“Sementara untuk BSI OTO promo yang akan diberikan adalah margin mulai 2,38 persen (setara flat), DP mulai 0 persen, angsuran mobil mulai dari Rp 2juta-an, angsuran motor mulai dari Rp 30ribu-an/hari, cashback sebesar Rp1,5 juta dan cashback sebesar Rp 3 juta untuk pembelian motor baru.” kata Wawan. (R/R4/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.