Global Qurban Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Salurkan Hewan Qurban ke Berbagai Negara

Cileungsi, Kab. Bogor, MINA – Panitia Jama’ah Muslimin (Hizbullah) telah menyalurkan hewan kurban ke lima negara dan beberapa wilayah di Indonesia.

“Alhamdulillah Global Qurban sudah menyalurkan ke lima negara dan beberapa wilayah di Indonesia seperti di Aceh, Palu dan Lombok, dengan total sohibul qurban sebanyak 88 orang,” kata Ketua Panitia Global Qurban 1443 H Radhinal Furqon di Cileungsi, pada Ahad (10/7).

Adapun untuk penyaluran, kata Radhinal, pihaknya berkomunikasi dengan ikhwan yang berada di lokasi-lokasi tersebut.

Global Qurban Jama’ah Muslimin (Hizbullah) juga bekerja sama dengan Aqsa Working Group (AWG) dan Maemuna Center (Mae_C) dalam penyaluran Qurban di Gaza, Palestina.

Radhinal mengatakan, tahun ini Global Qurban menyalurkan sebanyak lima kambing untuk di Aceh, tiga sapi di Palu, satu sapi dan dua kambing di Lombok, dua sapi dan 22 kambing di Filipina, satu sapi di Myanmar, tiga kambing di Sudan, dua kambing di Nigeria, 12 kambing dan satu sapi di Palestina.

“Kami ucapkan jazakallahu khairan katsiran kepada para ikhwan yang telah berkurban di Global Qurban Jama’ah Muslimin (Hizbullah) bekerja sama dengan AWG dan Mae_C,” kata Radhinal.

Ia berharap, semoga tahun depan bisa lebih banyak lagi sohibul qurban yang ikut berpatisipasi, sehingga banyak negara yang dapat disantuni.

Program Global Qurban merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh Jama’ah Muslimin (Hizbullah) dalam rangka menyambut Lebaran Idul Adha. (L/R6/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: siti aisyah

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.