Gubernur Anies Optimis Infrastruktur AG Selesai Tepat Waktu

(Foto: PR INASGOC)

Jakarta, MINA – Baswedan optimis seluruh infrastruktur untuk mendukung pelaksanaan 2018 di Jakarta dapat diselesaikan tepat waktu.

Anies menjelaskan, untuk pengerjaan venue Velodrome sudah mencapai 83 persen, Equestrian 99 persen, venue sepeda BMX 60 persen, dan Light Rail Transit (LRT) Fase I Kelapa Gading-Rawamangun rampung 60 persen.

“Semua yang menjadi tanggung jawab Pemprov DKI masih berjalan sesuai jadwal,” ujar Anies, usai mengikuti Rapat Koordinasi Persiapan Penyelenggaraan Asian Games Tahun 2018 bersama Wakil Presiden RI Jusuf Kalla di Markas INASGOC Jakarta, Senin (19/2).

Dia juga menjelaskan, Pemprov DKI juga menyiapkan sejumlah gelanggang olahraga remaja (GOR) untuk sarana latihan atlet dari cabang bola voli dan basket.

“Khusus untuk tempat latihan sudah berjalan lebih cepat dari target,” terangnya.

Anies menambahkan, rangkaian kereta untuk LRT akan datang pada bulan April dan diharapkan sudah bisa terpasang paling lambat Juni mendatang. “Targetnya bulan Juli sudah bisa dioperasionalkan,” tambahnya.

Selain dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, rakor ini juga dihadiri Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono; Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin, serta Ketua INASGOC Erick Thohir. (L/R01/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rana Setiawan

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.