Timnas Indonesia dan Korea Utara Puncaki Klasemen Sementara Grup F Asian Games 2023

(Doc. Istimewa)

Jakarta, MINA – Klasemen sementara Grup F 2023 di Matchday pertama, U-24 dan Timnas Korea Utara U-24 untuk sementara berbagai puncak klasemen dengan catatan yang sama.

Timnas Indonesia berhasil menang 2-0 atas Timnas Kirgistan di Hangzhou, China, pada Selasa (19/9) malam WIB.

Babak pertama pun diakhiri dengan skor 0-0 di antara kedua tim. Namun, Timnas Indonesia U-24 sukses membuka skor ketika laga memasuki menit ke-58.

Ramai Rumakiek bergerak dari sayap kiri. Aksi individual dari Rumakiek berujung gol melalui sepakan kerasnya dekat kotak penalti.

Di masa injury time, Hugo Samir mencetak gol kedua untuk Timnas Indonesia U-24. Tim asuhan Indra Sjafri pun mengamankan kemenangan dengan skor 2-0.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-24 dan Timnas Korea Utara U-24 untuk sementara berbagi puncak klasemen dengan catatan yang sama.

Rival Timnas Indonesia U-24 di fase grup, Korea Utara U-24 sukses mengalahkan Taiwan U-24 dengan skor 2-0. Jo Guk-ri (7’) dan Kuk Kim-jin (11’) berhasil membawa Korea Utara menang dalam laga ini.

Dengan demikian, Timnas Indonesia U-24 dan Timnas Korea Utara U-24 memiliki raihan yang sama. Untuk saat ini, keduanya sama-sama berada di posisi pertama dan kedua di klasemen sementara Grup F. (L/R11/R1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.