Halal Bihalal Rasil: Perkuat Silaturahim, Teguhkan Persatuan Umat

Cibubur, MINA – Radio Silaturahim menggelar acara bertema “Indahnya Silaturahim, Satukan Hati, untuk Persatuan Umat” di Masjid Silaturahim, Cibubur, Kamis (18/5), dengan menghadirkan para nara sumber dan pendengar setianya.

Para nara sumber yang hadir antara lain: Ustaz Husein Alatas, Imaam Yakhsyallah Mansur, Ustaz Abul Hidayat Saerodji, Ustaz Agus Sudarmaji, Ustaz Abu Bakar Baraja, Ustaz Wahyudi KS, Ustaz Rahmatullah, Ustaz Heri Nurdi, dan lainnya, dipandu oleh penyiar senior Muhammad Krisna dan Isa Al-Kaff.

Hadir pula pembicara tamu yang mengisi program khusus, di antaranya ekonom Adiwarman Karim, pengamat ekonomi Ihsanudin Nursi, pakar wira usaha Shafril Ali Lubis, dan lainnya.

Ustaz Agus Sudarmaji dalam tausiyahnya menyampaikan, umat Islam hendaknya peduli dengan nasib saudaranya yang sedang terjajah, baik di Palestina, juga di belahan bumi lainnya. Itulah bentuk silaturahim dan ukhuwah antara sesama umat Islam.

Adiwarman Karim menyampaikan, kemuliaan manusia terletak pada tiga hal, ketika seseorang bisa menyembunyikan kemiskinannya sehingga terlihat berkecukupan, bisa menyimpan kesedihannya sehingga terlihat selalu bahagia, dan bisa menyembunyikan kemarahannya sehingga tetap terlihat bijaksana.

Halal bihalal diikuti oleh ribuan pendengar setia dari berbagai walayah di Jabodetabek dan sekitarnya. Sebagian dari mereka membawa makanan untuk saling dibagikan kepada para pendengar lainnya. (L/P2/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Widi Kusnadi

Editor: Rudi Hendrik

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.