Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hamas: Resolusi PBB Tunjukkan Isolasi Dunia terhadap Israel

Ali Farkhan Tsani Editor : Rudi Hendrik - 53 menit yang lalu

53 menit yang lalu

7 Views

Sidang Majelis Umum PBB (Euro News)

Gaza, MINA – Gerakan Perlawanan Islam (Hamas) mengatakan, resolusi PBB yang menyerukan Israel untuk mengakhiri kehadiran ilegalnya di wilayah pendudukan, menunjukkan semakin kuat isolasi dunia terhadap Israel.

“Pemungutan suara di Majelis Umum PBB merupakan ekspresi dari keinginan internasional yang sebenarnya untuk mendukung rakyat kami dan hak-hak sah kami,” bunyi pernyataan Hamas. IRNA melaporkan.

Pernyataan menambahkan, resolusi tersebut mencerminkan dukungan internasional terhadap perjuangan rakyat Palestina untuk kebebasan dan kemerdekaannya.

Hamas menghargai negara-negara yang mendukung resolusi tersebut, dan menyerukan mereka untuk mengambil tindakan lebih lanjut mengisolasi entitas Zionis dan memberikan tekanan untuk menghentikan kejahatannya.

Baca Juga: Masuk Jebakan Al-Qasam Tentara Israel Tewas di Rafah

“Keputusan Majelis Umum PBB merupakan kemenangan penting bagi rakyat kami, dan penegasan atas sejauh mana isolasi yang dialami oleh entitas teroris Zionis,” lanjut pernyataan.

Resolusi tersebut disahkan Rabu (18/9) dengan suara 124 negara setuju, 12 menolak, dan 43 abstain.

Resolusi dengan suara mayoritas menyerukan Israel untuk mengakhiri pendudukan ilegalnya di wilayah Palestina dalam waktu paling lambat satu tahun.[]

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Puluhan Pemukim Yahudi Kembali Serbu Masjid Al-Aqsa

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
MINA Preneur
MINA Preneur
MINA Health