Hari Ketiga Agresi, Total 35 Warga Gaza Syahid, 233 Terluka

Gaza, MINA – Hari ke tiga agresi, dua anak dan seorang wanita tewas dalam pemboman Israel atas sebuah rumah di daerah Tal Al-Hawa, sebelah barat Kota Gaza, sebagai kelanjutan dari agresi Zionis di Jalur Gaza.

Sumber lokal melaporkan, sebuah pesawat Israel menargetkan sebuah apartemen di salah satu bangunan di Tal Al-Hawa, yang menyebabkan bangunan tersebut hancur, Rabu (12/5).

Juru bicara Kementerian Kesehatan, Ashraf Al-Qidra, membenarkan bahwa 3 syuhada tiba di Rumah Sakit Al-Shifa, yaitu dua -anak-anak dan seorang wanita, sebagai akibat dari penargetan sebuah apartemen di Tal Al-Hawa, selatan Gaza.

Dengan demikian, total syahid akibat agresi itu meningkat menjadi 35 orang, termasuk 12 anak dan 3 wanita, satu di antaranya syahid bersama putranya yang cacat, dan 233 luka-luka. Dan di antara para martir; Seorang ayah, anaknya, dan dua saudara laki-laki.

Sementara, pada pukul 03:08 dini hari ini, Brigade Al-Qassam mengumumkan sekali lagi meluncurkan serangan rudal besar-besaran terhadap Tel Aviv dan Bandara Ben Gurion, dengan 110 rudal, sebagai tanggapan atas dimulainya kembali penargetkan menara tempat tinggal warga sipil Gaza.

Kemudian, pada pukul 03.50 Waktu Gaza, Brigade Al-Qassam membombardir lapangan tanker “Katsa” di selatan Ashkelon dengan 20 rudal Q20, yang telah terbakar sejak kemarin karena pemboman Qassam. (T/R12/RS3)

Mi’raj News Agency (MINA).

 

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.