Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hezbollah Lanjutkan Perlawanannya kepada Zionis Israel

Arina Islami Editor : Rudi Hendrik - 1 menit yang lalu

1 menit yang lalu

1 Views

Hezbollah menargetkan pasukan pendudukan Israel pada Senin (30/9/2024) di pintu masuk pemukiman Shtula dengan tembakan artileri. [Foto: Telegram]

Beirut, MINA – Perlawanan Islam di Lebanon, Hezbollah, menargetkan pasukan pendudukan Israel (IDF) pada Senin (30/9) di pintu masuk pemukiman Shtula dengan tembakan artileri dan telah  mengonfirmasi serangan langsung itu.

Hezbollah telah mengintensifkan operasinya selama beberapa jam terakhir terhadap pergerakan pasukan Israel menjelang IDF mengumumkan dimulainya serangan daratnya ke Lebanon.

Pada Senin malam, Hezbollah mengumumkan operasi besar yang menargetkan pergerakan tentara Zionis Israel di kebun buah-buahan di seberang kota Odeisseh dan Kfar Kila, yang mengakibatkan cedera yang dikonfirmasi.

Operasi-operasi Hezbollah diumumkan dilakukan untuk mendukung rakyat Palestina di Gaza, mendukung Perlawanan mereka, dan untuk membela Lebanon dan warganya.

Baca Juga: Pasukan Khusus Hezbollah Siapkan Serangan Balasan ke Israel

Koresponden Al Mayadeen di Palestina yang diduduki melaporkan, mendengar sirene di Misgav Am di Al-Jalil yang diduduki, sementara korespon Al Mayadeen di Selatan mengonfirmasi bahwa Hezbollah menembakkan roket ke daerah tersebut.

Situs berita Israel Walla melaporkan bahwa rudal diluncurkan ke arah Misgav Am, yang telah dinyatakan sebagai zona militer tertutup.

Selain itu, 35 roket diluncurkan dari Lebanon menuju Palestina utara yang diduduki dalam waktu 40 menit setelah tengah malam, menurut Maariv.[]

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: 100 Ribu Orang Terpaksa Mengungsi dari Lebanon ke Suriah Akibat Agresi Israel 

Rekomendasi untuk Anda