Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

IIB Darmajaya Siap Beri Beasiswa Penuh Bagi Tiga Mahasiswa Palestina

Habib Hizbullah - Selasa, 8 Februari 2022 - 19:38 WIB

Selasa, 8 Februari 2022 - 19:38 WIB

3 Views

SONY DSC

Bandar Lampung, MINA – Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya Bandar Lampung menyatakan siap untuk menerima dan memberikan beasiswa bagi tiga mahasiswa Palestina yang ingin melanjutkan pendidikan tingginya di institut itu.

“Insya Allah kami siap memberikan beasiswa bagi mahasiswa Palestina khususnya pada jurusan Ekonomi, dan Ilmu Komputer baik S1 maupun S2,” ungkap Rektor IIB Darmajaya, Dr. Ir. H. Firmansyah Y. Alfian., MBA., M.Sc., saat diwawancarai MINA, Selasa (8/2).

Firmansyah menjelaskan, Darmajaya akan memberikan biaya perkuliahan (SPP) dan bantuan biaya hidup berupa uang tunai setiap bulannya.

Firmansyah yang juga merupakan Ketua Badan Wakaf Indonesia (BWI) Lampung itu menuturkan, hal tersebut merupakan bentuk peduli dan saling membantu sesama saudara muslim.

Baca Juga: Sandera Israel di Gaza Jadi Target Serangan Tel Aviv

Seperti diberitakan sebelumnya, Kedutaan Besar Palestina untuk Indonesia, Zuhair SM Al-Shun telah membuka peluang kerjasama beasiswa bagi mahasiswa Palestina yang akan melanjutkan pendidikan tinggi.

IIB Darmajaya merupakan perguruan tinggi swasta yang akhri-akhir ini banyak memperoleh penghargaan, karenanya Damajaya pernah menasbihkan diri menjadi yang terbaik dengan menerima penghargaan terbanyak dari Lembaga layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah II Sumatera bagian Selatan (Sumbagsel).

Penghargaan terbaru, IIB Darmajaya menjadi PTS Terbaik di Sumatera versi Webometrics Periode Januari 2022.  Webometrics merupakan lembaga indeks universitas yang melakukan pemeringkatan terhadap perguruan tinggi di dunia dan Indonesia.

Posisi IIB Darmajaya mengalami kenaikan 15 peringkat dari sebelumnya yang menempati posisi 88 kini berada di peringkat 73 PTN/PTS se-Indonesia versi webometrics periode 31 Januari 2022. (L/R12/B03/P1)

Baca Juga: Tentara Israel Hancurkan 25 km Jalan di Jenin

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

Pendidikan dan IPTEK
Indonesia
Indonesia
Palestina
MINA Millenia
MINA Sport
MINA Health
Asia
Indonesia