Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

IKADI Buka Program Mualaf Center

Rudi Hendrik Editor : Widi Kusnadi - 23 detik yang lalu

23 detik yang lalu

0 Views

Konferensi pers IKADI di Jakarta, Jumat, 25 Oktober 2024. (Foto: IKADI via MINA)

Jakarta, MINA – Ikatan Dai Indonesia (IKADI) mengungkapkan telah membuka program baru pada tahun 2024 ini bernama Mualaf Center IKADI (MCI).

Program tersebut diumumkan dalam keterangan pers Ketua Umum PP IKADI Ahmad Kusyairi Suhail di Jakarta pada Jumat (25/10).

IKADI juga mengumumkan akan digelarnya Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) pada Jumat-Ahad pada 1-3 November mendatang di Jakarta.

Kusyairi mengatakan, Rakornas IKADI tahun 2024 menjadi penting karena bertepatan dengan momen pergantian pemimpin negara dan kepala daerah di Indonesia.

Baca Juga: Anggota DPR Desak Pemerintah Perkuat Pengawasan Produk Makanan Impor

Sementara itu, Sekretaris Jenderal PP IKADI Khairan Arif mengatakan, pembinaan terhadap mualaf selalu dilakukan IKADI di daerah-daerah yang telah berlangsung lebih dari 10 tahun.

“Pembinaan ini dilakukan oleh pengurus IKADI daerah secara mandiri, salah satu objek dakwah yang paling dominan adalah mualaf. MCI dibentuk untuk menguatkan akidah umat Islam, sebab dakwah di daerah perbatasan dinilai sangat penting karena untuk memperkuat akidah,” katanya.

Rakornas IKADI diperkirakan akan dihadiri oleh 400 pengurus IKADI dari 34 provinsi di Indonesia, baik dari tingkat Pusat, Wilayah (provinsi) dan Daerah (Kabupaten/Kota). []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Kedubes UEA Adakan Program Diplomasi Budaya untuk Sekolah di Jakarta

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
Palestina