IKADI Dukung Aksi Damai Bela Islam 4 November

Jakarta, 2 Safar 1438/2 November 2016 (MINA) – Pengurus Pusat Ikatan Dai Indonesia (IKADI) mendukung Membela Islam pada 2016 yang akan dilakukan oleh seluruh elemen ummat Islam.

Ketua Umum IKADI Achmad Satori mengajak seluruh umat Islam secara bersama-sama untuk menjaga ketertiban umum dan menjauhi anarkisme dengan menjunjung tinggi nilai-nilai Islam yang rahmatan lil ‘alamin.

Ia juga menganjurkan kepada Pengurus Wilayah IKADI di seluruh Indonesia untuk berpartisipasi aktif bersama dengan elemen umat Islam lainnya dalam melaksanakan Aksi Damai Bela Islam di wilayah masing-masing, kata Satori dalam keterangan pers di Gedung IKADI, Jakarta, Rabu (2/11) pagi.

Dia juga mengimbau aparat penegak hukum untuk segera menegakkan hukum secara tegas, cepat dan profesional dengan memperhatikan rasa keadilan masyarakat agar masyarakat memiliki kepercayaan terhadap penegakan hukum.

“Kepada aparat keamanan agar mengamankan aksi damai secara proporsional, profesional dan menghindari tindakan-tindakan represif serta berpihak kepada rakyat dan umat,” jelas Satori.

Satori mengajak kepada seluruh umat Islam untuk meningkatkan taqarrub ilallah (mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala) dengan memperbanyak doa, ibadah dan amal saleh. (L/P002/P001)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)