Imaam Imbau Prokes Kembali Diperketat Antisipasi Gelombang ke 3 Covid-19

Cileungsi, Kab. Bogor – Sehubungan dengan dengan adanya di beberapa negara, Tim Covid Crisis Center (3C) Jama’ah Muslimin menghimbau agar pelaksanaan protokol kesehatan kembali diperketat.

Dalam suratnya pada Senin (29/11), mengatakan, Imaamul Muslimin Yakhsyallah Mansur memberikan arahan yang telah disampaikan kepada Tim 3C untuk menyampaikan himbauan kepada setiap wilayah.

“Sebagai tindaklanjut arahan tersebut, agar setiap wilayah kembali menerapkan prokes pada setiap ikhwan, setiap keluarga dan setiap kegiatan. Sebagai bagian dari penerapan prokes agar setiap wilayah kembali memberlakukan penggunaan masker di setiap pelaksanaan kegiatan,” ujar Amir 3C Pusat Uce Bustami.

Tim 3C juga menghimbau agar setiap wilayah memantau perkembangan terkait dengan kemungkinan terjadinya gelombang ke 3 covid dan berkordinasi dengan 3C Pusat apabila ada hal yang dianggap perlu.

“Demikian amanat Imaamul Muslimin ini kami sampaikan semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala memberikan kemudahan kepada kita sekalian untuk bisa melaksanakannya dan semoga kita sekalian senantiasa dalam limpahan rahmat dan barokah-Nya. Atas
segala perhatiannya kami haturkan syukran wa jazakumullohu khairan katsiran,” ujarnya. (R/R7/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)