Imaam Yakhsyallah Doakan Habib Rizieq Jadi Pemersatu Umat dan Bangsa

Imaam Jama'ah Muslimin (Hizbullah) Yakhsyallah Mansur. (Foto: MINA)

Cileungsi, Kabupaten Bogor, MINA – Imaam Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Yakhsyallah Mansur mendoakan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) agar kepulangannya ke Tanah Air Indonesia dapat merajut kesatuan umat dan bangsa.

“Semoga kepulangan beliau dapat terus merajut kesatuan antarumat, pemerintah dan sesama anak bangsa dan makin meneguhkan wajah Islam yang rahmat,” kata Imaam Yakhsyallah, Rabu (11/11), sebagaimana pesan singkatnya yang dikirim kepada MINA.

Dalam doanya, Imaam Yakhsyallah juga mendoakan agar Allah senantiasa menjaga Habib Rizieq dan umat Islam dalam rida-Nya.

“Ya Allah, jagalah Habib Rizieq Shihab dan umat Islam dalam rida-Mu dan berikan mereka kekuatan untuk tegakkan syariat-Mu,” demikian isi doanya.

Diperkirakan lebih sejuta massa menjemput Imam Besar FPI tersebut di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng setelah jadwal kepulangannya dipastikan.

Juru Bicara Persaudaraan Alumni 212 Ustaz Haikal Hassan mengatakan, peristiwa itu merupakan pertama dalam sejarah Indonesia. Ia mengatakan, Habib Rizieq merupakan satu-satunya tokoh yang dijemput oleh jutaan umat tanpa biaya dan instruksi dari siapa pun.

Habib Rizieq akhirnya diizinkan pulang ke Indonesia setelah melobi pemerintah Arab Saudi karena permasalahan keimigrasiannya. Ia tercatat meninggalkan Indonesia dan menetap di Arab Saudi sekira 3,5 tahun. (L/RI-1/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)