Imaam Yakhsyallah Terima Delegasi IPEMI NTB

Cileungsi, Kabupaten Bogor, MINA – Imaam Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Yakhsyallah Mansur menerima delegasi Ikatan Pengusaha Muslimah () Nusa Tenggara Barat di Maktab Pesantren Al-Fatah Pasirangin, Cileungsi, Bogor, Senin malam (29/7).

Delegasi dipimpin Nuri Novianthy, Sekretaris II IPEMI , berkunjung ke Pesantren Al-Fatah Bogor, di sela-sela Rakornas IPEMI IV di Jakarta yang dibuka Wapres Jusuf Kalla.

“Kita memang perlu terus menggerakkan dakwah sosial di tengah masyarakat, termasuk yang digerakkan oleh kaum Muslimah,” ujar Imaam.

Sementara itu, Nuri yang aktif membina pemberdayaan kaum Muslimah melalui Dapur NR mengatakan, IPEMI NTB aktif dalam kegiatan sosial keagamaan di lingkungannya.

“Kami bersama kaum Muslimah di NTB ikut dalam pembinaan pemberdayaan UMKM ibu-ibu dan pengembangan Taman Pendidikan Al-Quran,” ujar aktivis Tangan Di Atas (TDA) itu.

Ia menceritakan bagaimana semangat belajar Al-Quran anak-anak di daerahnya.

Dalam kesempatan itu Imaam Yakhsyallah memberikan bantuan simbolis berupa Al-Quran dan Buku Keislaman untuk disalurkan di TPQ di wilayah NTB.

Bantuan berikutnya berupa paket mushaf Al-Quran dan buku-buku keislaman, akan dikirimkan menyusul bersama dengan pengiriman da’i Jama’ah Muslimin (Hizbullah) ke NTB, yang direncanakan pada akhir Dzulhijjah nanti. (L/RS2/P1).

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Ali Farkhan Tsani

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.