IMC Festival Archery Championship 2023 Sekolah Insan Mandiri Resmi di Buka

Para atlet dari berbagai daerah ikuti IMC Festival 2023. (Foto: IMC)

Cibubur, MINA – IMC Festival 2023 Yayasan Pendidikan Silaturahim Jati karya (YPSJ) menyelenggarakan Archery Championship 2023 yang resmi dibuka oleh Ketua Umum YPSJ Ichsan Thalib, Sabtu (25/11).

Archery Championship 2023 merupakan bagian dari rangkaian IMC Festival 2023, yang sebelumnya telah sukses menyelenggarakan Fun Swimming dan Futsal Championship. Kegiatan ini diwujudkan melalui kerjasama antara SMPIT-SMAIT Insan Mandiri Cibubur Islamic Boarding School dengan Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) Kota Bekasi.

Koordinator acara Dhidhi Yudha menyampaikan, kegiatan ini berhasil menarik perhatian lebih dari 300 atlet panahan yang berasal dari berbagai kota di Indonesia, seperti wilayah Jabodetabek, Jawa Timur serta Jambi, yang ikut memeriahkan kegiatan tersebut.

Baca Juga:  Jama’ah Muslimin Jambi Adakan Tabligh Akbar

Dalam sambutannya, Ichsan menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap kehadiran atlet dari berbagai wilayah. Ia juga memberikan penghargaan kepada seluruh panitia dan tim dalam mensukseskan kegiatan ini.

Dalam kesempatan itu, Ichsan mengajak seluruh peserta dan official yang hadir untuk bersama-sama memberikan dukungan kepada warga Palestina dan menegaskan pentingnya dukungan bersama untuk mengatasi konflik yang sedang berlangsung di Palestina, terutama akibat serangan brutal dari Zionis Israel.

Sebagai bagian dari Peringatan Bulan Solidaritas Palestina, kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi olahraga tetapi juga wadah untuk menyuarakan solidaritas terhadap kondisi Palestina yang masih mencekam.

IMC Festival – Archery Championship 2023 akan berlangsung selama dua hari, yakni pada tanggal 25-26 November 2023. Para peserta akan bersaing dalam serangkaian kompetisi panahan yang menantang. Acara ini diharapkan tidak hanya sebagai ajang olahraga tetapi juga sebagai sarana meningkatkan kepedulian sosial dan solidaritas terhadap isu-isu kemanusiaan, khususnya situasi Palestina yang mendesak untuk mendapatkan perhatian dunia (R/FA/R7/P2)

Baca Juga:  MINA Selenggarakan Training Jurnalistik untuk Mahasiswa Magang STAI Al-Fatah

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sri astuti

Editor: Widi Kusnadi