Inayatullah Ajak Umat Islam Makmurkan Masjid

Kota Bekasi, MINA – Mewakili Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Asisten Daerah Dua (Asda II), Inayatullah mengajak umat Islam untuk terus memakmurkan Masjid dan perbanyak ibadah terutama dihari terakhir Ramadhan sampai Hari Raya Idul Fitri.

Hadir dampingi Asda II Camat Jatiasih Ashari beserta Danramil, Kapolsek, Kepala Kementerian Agama Jatiasih, Ketua PCNU KH Madani.

“Alhamdulillah, hadir dimalam penuh berkah serta rahmat dari Allah dengan permohonan maaf, Bapak Plt Walikota ingin hadir dan bersilaturahmi dengan masyarakat di Jatirasa tetapi beliau sedang menunaikan ibadah Umrah,” kata Inayatullah dalam kegiatan Terawih Keliling bersama masyarakat dan Jamaah Masjid Baitur Rahman, Jatiasih, Bekasi, Rabu (12/4).

Lanjutnya menyampaikan, bersyukur dimalam terakhir Ramadhan ini masjid-masjid masih dipenuhi para jamaah, kita ketahui bahwa Allah akan limpahan berkah diakhir Ramadhan.

Baca Juga:  Peringati 76 Tahun Nakba, AWG Sampaikan 11 Poin Tuntutan

“Mari terus tingkatkan keimanan kita dengan memakmurkan masjid, dan menjadi pribadi yang bertakwa, sebulan penuh menjalankan puasa,” imbuh Inayatullah.

Ia menyampaikan, Kota Bekasi merupakan kota yang heterogen, pemerintah terus memberikan perlindungan dan kepastian hukum bagi pemeluk agama, menjaga keharmonisan sesama anak bangsa. Bekasi mendapatkan meraih peringkat tiga sebagai Kota Toleran.

“Jadikanlah Ramadhan sebagai kesempatan mempererat silaturahmi sesama umat Islam saja, juga yang berbeda agama, agar jaga hubungan yang harmonis,” jelas Inayatullah

Lanjut katanya, selain menjaga kerukunan, menjaga lingkungan agar aman dan nyaman tanpa adanya perselisihan dibutuhkan kesadaran warga.

“Agar terwujudnya lingkungan aman dan nyaman, perlu kesadaran, saling guyub, tidak membeda-bedakan, junjung tinggi toleransi, maka penting bagi kita mempererat silaturahmi, sehingga  terbina hubungan baik tanpa perselisihan dan membeda-bedakan,” imbuhnya. (R/R4/P2)

Baca Juga:  Praktisi Pendidikan Harap Study Tour Sekolah Tidak Dilarang

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Editor: Widi Kusnadi