Inspektur Polisi Muslim Inggris Raih Arabian Business London Awards

Inspektur Mustafa Mohammed, Presiden Asosiasi Nasional Polisi Muslim di Inggris dianugerahi penghargaan Arabian Business London Awards, Jumat, 21 Juni 2019. (Foto: Arabian Business)

London, MINA – Inspektur Mustafa Mohammed, Presiden Asosiasi Nasional Polisi Muslim di Inggris menjadi salah satu tokoh yang dianugerahi penghargaan Arabian Business London Awards pertama , Jumat (21/6) lalu.

Penghargaan berlangsung di 8, Northumberland Avenue, di London pusat, dengan mitra perbankan eksklusif Barclays, perencana acara Grosvenor Capital dan mitra media sosial TINT, demikian Bisnis Arab melaporkan pada Ahad (23/6).

Mohammed diberi penghargaan dalam kategori Penghargaan Pencapaian Seumur Hidup.

Beberapa pekan sebelumnya, kepala polisi tersebut juga menerima kemenangan dari Pangeran Charles sebagai bagian dari Penghargaan Tahun Baru.

Kerajaan memberikan penghargaan karena perannya dalam meningkatkan hubungan antarpolisi Muslim, karena banyak hal telah terjadi sejak ia bergabung dengan kepolisian Inggris pada tahun 1986.

Saat itu, Mohammed adalah salah satu dari sejumlah kecil perwira Muslim. Dia telah bekerja keras untuk membantu memecahkan masalah kebencian Islamofobia dan membangun hubungan kepolisian dengan komunitas Muslim. Ia juga mendukung aktif Muslim Inggris untuk bergabung dengan kepolisian.

Jumlah perwira polisi Muslim telah berkembang sehingga ia memutuskan membentuk Asosiasi Muslim Midlands Barat dan saat ini sebagai Presiden Asosiasi Nasional Polisi Muslim.

Mohammed telah dideskripsikan oleh rekan-rekannya sebagai panutan yang senang dan tekun. Ia menghargai pemenang yang layak untuk penghargaan di London. (T/RI-1/R06)

Kantor Berita Mi’raj (MINA)