Muslimah Pertama di Dewan Asosiasi Sepak Bola Raih Arabian Business London Awards

Dr Rimla Akhtar, muslimah Asia pertama di Dewan Asosiasi Sepak Bola, meraih penghargaan Arabian Business London Awards kategori Penghargaan untuk Olahraga pada Jumat, 21 Juni di London. (Foto: Arabian Business)

London, MINA – Dr Rimla Akhtar, muslimah Asia pertama di Dewan Asosiasi Sepak Bola, meraih penghargaan Arabian Business London Awards kategori Penghargaan untuk Olahraga pada Jumat, 21 Juni di London.

Ketua Yayasan Olahraga Wanita Muslim ini telah berkali-kali berbicara tentang olahraga untuk beradaptasi guna mengakomodasi atlet Muslim.

Ia juga menjabat sebagai komisaris di Amanat Kick It Out, sebuah organisasi yang berkampanye melawan rasisme dalam sepak bola dan dianugerahi MBE (Member of the Order of the British Empire) pada 2015.

Saat ini ia sedang bertugas di pagelaran Piala Dunia Wanita FIFA 2019 di Perancis hingga 7 Juli.

Penghargaan Arabian Business London Awards pertama ini berlangsung di 8, Northumberland Avenue, di London pusat, dengan mitra perbankan eksklusif Barclays, perencana acara Grosvenor Capital dan mitra media sosial TINT, demikian Arabian Business melaporkan pada Ahad (23/6).

Acara ini diadakan dalam dua bagian. Bagian pertama menghormati mereka yang telah memberikan kontribusi besar kepada masyarakat Inggris. Bagian kedua, mencakup sekelompok orang berprestasi terpilih yang sukses dalam skala global dan kontribusi mereka benar-benar layak diakui. (T/RI-1/R06)

Mi’raj News Agency (MINA)