Israel Hancurkan Bengkel Kendaraan Milik Warga Palestina

Nablus, MINA – Pendudukan Israel dengan menggunakan buldozer menghancurkan dua bengkel kendaraan milik warga Palestina di Al-Luban Al-Sharqiya, Senin (28/12).

Menurut sumber yang dikutip WAFA melaporkan, kedua bengkel tersebut terletak di jalan utama yang menghubungkan kota Nablus dan Ramallah, dan milik warga Jihad Aweys dan Raja Daraghmeh.

Warga Palestina di Al-Luban Timur sangat menderita oleh tindakan barbar pasukan pendudukan Israel hampir setiap harinya. Mulai penyerangan terhadap siswa sekolah menengah yang terletak di jalan utama Ramallah Nablus, memasang kamera pengintai di pintu masuk desa, memasang gerbang besi di jalan menuju desa, dan keberadaan pos pemeriksaan militer.

Tindakan pasukian Israel itu menghalangi pergerakan masuk dan keluar warga Palestina. Sementara pemukim ilegal Israel juga mencoba untuk menguasai Jabal al-Ras, dengan meneror pemilik toko dan perusahaan di jalan utama, dan hampir setiap hari menyerang desa dan melemparkan bom suara dan gas ke rumah warga. (T/B04/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)