Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Israel Klaim Siapkan Serangan Darat ke Lebanon Selatan

Bahron Ansori Editor : Widi Kusnadi - 5 menit yang lalu

5 menit yang lalu

3 Views

(foto: Anadolu Agency)

Jerusalem, MINA – Tentara Israel pada Rabu (25/9) mengatakan bahwa mereka sedang mempersiapkan operasi serangan darat ke Lebanon di tengah serangan udara yang  terus dilakukan.

“Kami tidak berhenti, jet tempur telah melakukan serangan sepanjang hari (di Lebanon), dan kami bersiap untuk melakukan manuver darat,” kata Kepala Staf Israel Jenderal Herzi Halevi. Anadolu melaporkan.

Herzi Halevi mengunjungi Brigade ke-7 di perbatasan utara, bersama dengan Komando Divisi ke-98, komandan Pusat Pelatihan Angkatan Darat, dan komandan Brigade ke-7, tambah pernyataan itu.

Sebelumnya, tentara Zionis itu mengatakan bahwa mereka menyerang lebih dari 280 sasaran terkait Hezbollah di Lebanon sejak Rabu pagi.

Baca Juga: Agresi Terbaru Lebanon: 70 Tewas, 400 terluka

Israel telah melancarkan gelombang serangan udara mematikan di Lebanon Selatan sejak Senin pagi, menewaskan hampir 610 orang dan melukai lebih dari 2.000 lainnya, menurut otoritas kesehatan Lebanon.

Komunitas internasional telah memperingatkan agar tidak melakukan serangan terhadap Lebanon, karena hal tersebut meningkatkan kekhawatiran akan meluasnya konflik Gaza secara regional. [Ft]

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Sekjen PBB: Dunia Tidak Bisa Biarkan Lebanon Seperti Gaza

Rekomendasi untuk Anda