ISRAEL LANCARKAN AKSI PENANGKAPAN WARGA PALESTINA DI TEPI BARAT

islamic news world wide
islamic news world wide

, 6 Dzulqa’dah 1436/21 Agustus 2015 (MINA) – Tentara menahan sedikitnya delapan selama penggerebekan dini hari dan malam Kamis di Tepi Barat, menurut sumber-sumber lokal dan keamanan.

Di kawasan Hebron, pasukan tentara Israel menyerbu Beit Awwa serta menahan Waleed Masalmeh (16) dan membawanya ke tujuan yang tidak diketahui, Palestinian Info and News Agency (WAFA) yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA) melaporkan.

Sementara itu, tentara Israel lainnya masuk ke desa Saffa, di sebelah barat Ramallah dan menahan tiga warga Palestina yang diidentifikasi sebagai Ahmad (18), Omar (20), dan Anwar Ma’rouf (22).

lainnya juga dilaporkan di desa Kafr Kaddum, di sebelah timur Qalqilya di Tepi Barat utara, pasukan tentara menangkap tiga warga Palestina lokal dan memanggil dua orang lainnya.

Para tahanan diidentifikasi sebagai Mohammad Nidal (18), Mohammad Shtewi (20) dan Sari Sameer (17). Selain itu, tentara juga menyerbu dan menggeledah beberapa rumah di desa.

Tentara Israel lainnya juga menangkap seorang warga Palestina dari desa Taqu, di distrik Betlehem. Dia diidentifikasi sebagai Rabi Jebril (29). Menurut, Jebril menderita gagal ginjal selain sirosis pada hati Himpunan Tahanan Palestina (PPC). (T/P006/P2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

Comments: 0