Jamaah Muslimin (Hizbullah) Wilayah Indonesia Tengah Bagian Utara Mengadakan Tabligh Akbar 1444 H

Samarinda, MINA – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Jamaah Muslimin (Hizbullah) wilayah Indonesia tengah bagian utara, mengadakan Tabligh Akbar pada Ahad 12 Rabi’ul Awwal 1444 H/09 Oktober 2022 M.

Tema yang diangkat dalam acara ini “Dengan Semangat Maulid Nabi Muhammad SAW, Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah untuk mewujudkan Islam yang Rahmatan Lil’alamin”.

Dalam acara tersebut rencananya Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan H. Hadi Mulyadi M.Si akan menyampaikan sambutan.

Adapun pemateri lainnya yang akan menyampaikan tausiyah yaitu Imaamul Muslimin Yakhsyallah Mansur, Ustadz Agus Sudarmaji Psi. M., Ustadz Dr Rais Abdullah Lc. MA. Ph.D. dan Ustadz Dr. Abdul Majid, M.Ag.

Menurut ketua panitia Supardi, dalam acara Tabligh Akbar ini akan diadakan pula acara penyerahan penghargaan kepada para santri yang berprestasi dalam menghafal Al Quran yang akan mendapatkan hadiah berupa sepeda dari Pemprov Kalimantan Timur.

Tabligh berlangsung di Pondok Pesantren Shuffah Hizbullah Samarinda yang berlokasi di Jl. Sukses (Perjuangan – Gerilya) Kelurahan Mugirejo Kecamatan Sungai Pinang Kota Samarinda. (PU/P1)