Jama’ah Muslimin Wilayah JTU Lakukan Kaderisasi Pemuda

Semarang, MINA – Dalam rangka kaderisasi pemuda menghadapi perkembangan zaman, Syubban Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Wilayah Jawa Tengah-Utara (JTU) mengadakan pelatihan bertajuk Outbond & Temu Syubban di Kampoeng Kopi Banaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada 22-24 Desember 2019.

Acara yang dihadiri 113 syubban (pemuda) dan fatayat (pemudi) dari berbagai daerah di Jawa Tengah serta Jawa Timur itu bertujuan memupuk aqidah, kepemimpinan, serta menambah pengetahuan pra nikah dan juga kemampuan bela diri praktis.

Pemateri sekaligus Ketua Umum Aqsa Working Group (AWG), Agus Sudarmaji mengharapkan para peserta yang hadir dapat lebih aktif dalam pengembangan dakwah.

“Jama’ah Muslimin (Hizbullah) sangat memerlukan syubban-syubban yang memiliki karakter dan kompetensi yang memadai, yang nantinya akan siap menerima estafet kepemimpinan,” kata Agus di sela-sela acara.

Turut hadir dalam acara tersebut Waliyul Imaam JTU, Nurrokhim, Amir Tarbiyah Wilayah JTU, Miftahul Iman, Amir Maliyah Wilayah JTU, Alfarobi, praktisi hukum, Bunda Dewi, serta praktisi pendidikan Bunda Muna. (R/Gun/RS1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)