Jelang Nataru, Tol Japek Diberlakukan Contraflow

Jakarta, MINA – PT Jasamarga Transjawa Tol (Jasa Marga) melakukan penambahan contraflow di jalur tol Jakarta-Cikampek () arah ke timur (Cikampek) dari KM 47 sampai dengan KM 65. Kibajakan tersebut disebut atas diskresi dari pihak Kepolisian.

“Setelah dibukanya contraflow 1 lajur di KM 55 s.d KM 65 arah Cikampek Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek pada pukul 06.35 WIB, PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) lakukan penambahan contraflow dari KM 47 s.d KM 65 arah Cikampek Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek pada pukul 07.00 WIB atas diskresi dari pihak Kepolisian,” ujar VP Corporate Secretary and Legal PT Jasamarga Transjawa Tol Ria Marlinda Paallo, dalam keterangannya, Sabtu (23/12).

Saat ini PT JTT mengoptimalkan pelayanan transaksi di Gerbang Tol Cikampek Utama dengan mengoperasikan total 18 gardu tol dari kondisi normal 15 gardu tol, dan penyiagaan tambahan 16 unit mobile reader untuk meningkatkan kapasitas transaksi.

“PT JTT mengimbau pengguna jalan agar mengantisipasi perjalanan, memastikan kendaraan dalam keadaan prima, saldo uang elektronik cukup, mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan serta membawa bekal untuk menghindari kerumunan atau kepadatan di rest area.

“Selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu dan ikuti arahan petugas di lapangan,” tuturnya. (R/P2/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Widi Kusnadi

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.