Kafilah DKI Jakarta Pertahankan Gelar Juara Umum STQH, Terima Apresiasi

Jakarta, MINA – Kafilah DKI Jakarta menerima apresiasi dari Pemprov DKI dengan pemberian tali kasih atas torehan prestasinya berhasil mempertahankan gelar juara umum dalam kegiatan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) yang ke 25 di Pontianak, 5 Juli 2019 lalu.

“Kita bersyukur menyambut kembali Kafilah yang mampu mempertahankan status juara umum, atas nama Pemprov DKI saya menyampaikan apresiasi dan rasa bangga,” ujar Anies di Balai Agung, Balai Kota Jakarta, Senin(22/7).

Ia berharap ada kaderisasi yang baik sehingga akan lahir penerus yang mampu mempertahankan status juara umum Kafilah Jakarta.

Diharapkan para Kafilah ini sejak dini mempersiapkan diri kembali dengan sebaik-baiknya, sehingga pada event STQH maupun MTQ yang akan datang Kontingen Provinsi DKI Jakarta akan terus menjadi yang terbaik dan senantiasa membanggakan masyarakat Ibu Kota.

Anies juga berpesan agar setiap penerima tali kasih yang terdiri dari pimpinan Kafilah, para pelatih, para pendamping, dan semua peserta dapat memanfaatkan bonus dari Pemprov DKI Jakarta dengan sebaik-baiknya.

“Manfaatkan bonus ini sebaik-baiknya, jangan dinilai angka rupiahnya saja tetapi nilai perhatian dari Pemprov. Karena setiap prestasi baik harus disyukuri dan gelar ini harus dipertahankan,” katanya.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui bantuan dana hibah yang diberikan pada LPTQ Provinsi DKI Jakarta, memberikan tali kasih kepada peserta, pelatih, dan official, total sebesar Rp. 285 juta. (R/Ast/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.