Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kalahkan China, Badminton Indonesia Juara Piala Suhandinata 2024

Lailatul Mukarromah Editor : Widi Kusnadi - 14 detik yang lalu

14 detik yang lalu

0 Views

Badminton Junior Indonesia raih juara Piala Suhandinata 2024. (Foto: @badminton.ina)

Jakarta, MINA – Tim junior badminton Indonesia sukses menyabet gelar juara Piala Suhandinata 2024. Kepastian itu diraih usai tim Merah Putih mengalahkan China di babak final, Sabtu (5/10) petang.

Pada pertandingan final yang digelar di Nanchang International Sports, tim badminton Indonesia menang dengan skor 110-103 atas China.

Kemenangan ini membuat Indonesia kembali mengulang kesuksesan menjuarai Piala Suhandinata yang pernah diraih pada 2019 silam. Ketika itu Indonesia mencetak sejarah sebagai juara usai mengalahkan China di final.

Keberhasilan tersebut juga menjadi pelepas dahaga bagi Indonesia. Pasalnya, sudah lima tahun Indonesia puasa gelar Piala Suhandinata.

Baca Juga: Badminton Junior Indonesia Lolos Semifinal Piala Suhandinata 2024

Selain itu, Mutiara Ayu Puspitasari dan kolega juga sukses melakukan revans atas China. Tim Indonesia menaiki podium tertinggi di BWF World Junior Mixed Team Championship 2024.

Pada Piala Suhandinata 2023 lalu, mereka harus puas dengan pulang sebagai runner up setelah dikalahkan Negeri Tirai Bambu dengan skor 1-3 dalam sistem perhitungan poin yang lama.[]

 

Mi’raj News Agency (MINA) 

Baca Juga: Papernas Solo Ke-17, Kontingen Aceh Bawa 33 Atlet Disabilitas

Rekomendasi untuk Anda

MINA Preneur
Indonesia
Palestina