Kamar Dagang Yordania Serukan Penghentian Semua Transaksi dengan Israel

Amman, MINA – Ketua Kamar Dagang Yordania Nael Al-Kabariti menyerukan kepada sektor swasta untuk menghentikan semua transaksi ekonomi dengan Israel dan negara atau pihak mana pun yang menyetujui atau mendukung keputusan aneksasi Israel.

Al-Kabariti mengatakan pada Sabtu (4/7), bahwa “seruan ini untuk memperkuat dan mendukung posisi Yordania dalam menolak langkah Israel  menganeksasi tanah Palestina yang diduduki.” Quds Press melaporkan.

Dia menambahkan, sektor ekonomi harus berdiri bersama di belakang keputusan kepemimpinan Yordania menolak aneksasi, yang merupakan katup pengaman untuk menstabilkan hak-hak rakyat Palestina di tanah mereka.

Al-Kabariti menekankan bahwa upaya pendudukan Israel untuk menerapkan keputusan aneksasi akan merusak stabilitas kawasan.

Hal ini diperingatkan Raja Yordania pada setiap kesempatan, berdasarkan peran historis Hashemite dalam melestarikan Palestina dan kota Yerusalem.

Dia menekankan perlunya memperkuat front internal untuk menghadapi arogansi pendudukan Israel yang terus-menerus memaksakan aneksasi tanah Palestina.

Al-Kabariti juga meminta lembaga-lembaga sektor swasta Arab untuk mengambil keputusan sama menghentikan kerja sama dan transaksi komersial dengan pihak mana pun yang mendukung aneksasi pendudukan Israel untuk merebut tanah Palestina. (T/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)